Home Berita Lokal Tanjungsari Berkah, Moh Rojali Siap Pimpin Desanya Agar Lebih Baik Lagi

Tanjungsari Berkah, Moh Rojali Siap Pimpin Desanya Agar Lebih Baik Lagi

by admin

RadarCikarang – April 2020 ini akan menjadi ajang kompetisi pergantian pemimpin baru di Desa Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara, Kab. Bekasi. Tak terkecuali putra daerah Moh. Rojali, yang siap membawa perubahan, menuju desa yang lebih baik sehingga masyarakatnya sejahtera dan berdaya.

Bersama para pendukung Moh Rojali

“Bismillah, saya terpanggil untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi di Tanjungsari, agar masyarakatnya semakin sejahtera, mandiri dan berdaya, TANJUNGSARI BERKAH!,” ujar Moh. Rojali sesaat setelah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon kepala desa periode 2020-2026.

Didampingi warga sekampung, Moh. Rojali hadir di kantor Desa Tanjungsari untuk menyampaikan berkas persyaratan untuk calon kepala desa, Kamis (5/3/2020), jam 11.15 WIB.

Moh Rojali, Cakades Tanjungsari

Dengan mengenakan celana hitam, kemeja putih dan peci, Moh. Rojali mantap dan tenang didampingi istri tercinta memasuki ruang panitia penyelenggara pilkades, senyumnya yang khas tak pernah lepas sambil menyalami semua yang hadir di kantor desa.

Usai mendaftar, lelaki yang selama ini menjadi Sekretaris Desa Tanjungsari menemui staff desa sekedar melepas kangen dan berseloroh akrab dengan teman sejawat.

“Tugas-tugas sudah saya serah terimakan, nanti kalau saya kesini jangan diusir yaa, mentang-mentang kursinya sudah ga ada…,” katanya dengan nada bercanda.

Related Articles