Home Berita Lokal Temui Warga Rengasbandung, Faizal Hafan Farid Jelaskan Fungsi Reses

Temui Warga Rengasbandung, Faizal Hafan Farid Jelaskan Fungsi Reses

by admin

Radarcikarang – Dewan Provinsi Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS, H. Faizal Hafan Farid, menemui warga Kp Rengasbandung Rt12/3, Karangsembung, Kedungwaringin, Kab. Bekasi, Senin (9/3/20) bakda Ashar.

Ini merupakan agenda serap aspirasi (reses) II tahun sidang 2019-2020.

“Alhamdulillah, bahagia rasanya bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian, saya siaturahim, sebagai bukti saya adalah DPRD Prov. Jawa Barat perwakilan dari Bekasi,” katanya.

“Saya berjuang untuk anspirasi masyarakat, mensejahterakan, dimanapun berada mencoba untuk bermanfaat, maka kehadiran saya saat ini dalam agenda reses, dalam rangka menyerap aspirasi, mengumpulkan usulan dan masukan langsung dari masyarakat,” lanjutnya.

Faizal Hafan Farid juga menjelaskan bahwa di DPRD Prov. Jawa Barat berada Komisi II, yang membidangi pertanian dan peternakan.

Pada kesempatan tersebut, beberapa usulan dan keluhan langsung disampaikan oleh warga, diantaranya tentang kondisi Mushola tempat kegiatan Majelis Taklim yang membutuhkan perhatian, pencurian kendaraan bermotor di tempat ibadan dan banjir.

Agenda reses berlangsung dari jam 16.00 – 18.00 WIB, diawali dengan pembacaa Ayat Suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA. Dihadiri oleh tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh karang taruna, tokoh agama, pengurus RT/RW, kader posyandu dan penggerak PKK, pengurus cabang PKS, serta unsur muspida dan masyarakat sekitar.

Related Articles