Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalPolitik

Akhiri Reses II di Jatireja, Faizal Hafan Farid Tegaskan Dirinya Bukan Hanya Milik PKS

397
×

Akhiri Reses II di Jatireja, Faizal Hafan Farid Tegaskan Dirinya Bukan Hanya Milik PKS

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang – H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si, Anggota Dewan Propinsi Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS, melaksanakan agenda Reses (jaring aspirasi) tahap II tahun sidang 2019-2020, di Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan berlangsung Selasa (10/3/20) malam, bertempat di aula desa, dihadiri oleh tak kurang dari 150an peserta yang datang dari wilayah Jatireja dan sekitarnya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Reses yang berlangsung bakda Isya tersebut dihadiri juga oleh Rismanto Sekcam Cikarang Timur, perwakilan dari Kades Jayamukti, perwakilan Camat Cikarang Timur, tokoh agama, tokoh pemuda, karang taruna, perangkat desa, unsur Muspida dan Ketua DPC PKS Cikarang Timur beserta jajarannya.

Acara berlangsung khidmat, diawali dengan pembacaan Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Faizal menyampaikan ucapan terima kasih untuk antusias warga yang hadir malam itu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusias dari bapak ibu sekalian. Malam ini saya Faizal Hafan Farid, Anggota DPRP Prov Jawa Barat dari Komisi II Fraksi PKS ingin bersilaturahim, sekaligus menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat langsung,” katanya membuka sambutan.

“Setelah terpilih menjadi dewan, maka artinya saya mewakili bapak ibu sekalian warga di dapil IX, yaitu warga Kabupaten Bekasi, bukan hanya milik PKS, artinya saya harus perjuangkan aspirasi tanpa melihat latar belakang partai, pilihan, agama, suku dan lain-lain,” tegasnya.

Salah satu masukan yang penting dari warga diantaranya adalah bahwa mereka butuh pelatihan kerja, pelatihan bisnis online atau offline, mengingat banyak karyawan yang berhenti kerja, dan tingginya para pencari kerja lama maupun baru yang cukup tinggi.

Reses di Jatireja ini merupakan titik kedelapan, titik akhir dari rangkaian panjang agenda reses yang berlangsung di delapan titik berbeda selama 2 pekan lamanya.

Example 300x600
Example 120x600