Home Berita Lokal Antisipasi Sebaran Wabah Covid-19, Rumah Zakat Lakukan Semprot Disinfektan Musholla Arrahman Central Park

Antisipasi Sebaran Wabah Covid-19, Rumah Zakat Lakukan Semprot Disinfektan Musholla Arrahman Central Park

by admin

Radarcikarang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap antisipasi menyebarnya wabah virus corona (Covid-19), Rumah Zakat melalui Relawan Cikarang melakukan penyemprotan disinfektan di Musholla Arrahman 64 dan TBM Insan Gemilang 64, Perum Central Park, Karangraharja, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Sabtu (21/3/20).

Penyemprotan dilakukan oleh Relawan Cikarang / Rumah Zakat, disaksikan juga oleh pengurus RT setempat, Irwansyah Saragih.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Rumah Zakat Action, khususnya Relawan Cikarang yang telah melakukan disinfektan di musholla Arrahman 64 dan TBM Insan Gemilang 64. Semoga ikhtiar sederhana ini bermanfaat dalam pemutusan rantai virus corona,” tuturnya.

“Semoga teman Relawan Cikarang sehat selalu, sehingga dapat terus menebar manfaat di kabupaten Bekasi,” katanya.

Pak RT juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, tidak hanya saat menyebar virus berbahaya seperti sekarang ini, tapi juga pada masa-masa yang akan datang. Semoga Allah SWT menjaga kita, keluarga dan lingkungan dari bahaya virus corona.

Related Articles