Home Berita Lokal Moh Rojali Cakades Tanjungsari Komentari Rencana Penundaan Pilkades 2020 Kabupaten Bekasi

Moh Rojali Cakades Tanjungsari Komentari Rencana Penundaan Pilkades 2020 Kabupaten Bekasi

by admin

Radarcikarang – Akibat makin merebaknya virus corona (covid-19), Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja merencanakan penundaan agenda Pilkades 2020, sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Moh. Rojali, salah seorang Calon Kepala Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi memberikan komentar terhadap keputusan bupati tersebut, saat dimintai keterangan, Kamis (26/3/2020). Dirinya berharap masyarakat mengikuti arahan dan anjuran pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Buat saya pribadi ikut aja aturan pemerintah, ini terkait wabah virus corona (Covid-19) yang mana pemerintah telah mengeluarkan himbauan kepada warganya, ya harus kita ikuti,” katanya.

“Karna kita yakin, pemerintah lebih mengedepankan keamanan terhadap warganya. Jadi apapun itu, harus kita ikuti. Menurut saya baik koq, karna pemerintah pusat dan daerah sayang kepada warganya,” tuturnya.

Perlu diketahui, bahwa Pemerintah Kabupaten Bekasi tengah melaksanakan tahapan Pilkades untuk 16 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan, dengan diikuti oleh 58 orang Calon Kepala Desa.

Related Articles