Home Berita Covid-19 SPKEP SPSI Unilever Indonesia Donasikan 200 Set APD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Annisa Cikarang

SPKEP SPSI Unilever Indonesia Donasikan 200 Set APD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Annisa Cikarang

by admin

Radarcikarang – SPKEP SPSI Unilever Indonesia mendonasikan sebanyak 200 Set APD ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Annisa Cikarang, Jum’at (08/05/2020) pagi.

Donasi diantar langsung oleh Ketua SPKEP SPSI Unilever Indonesia Norvan Lubis beserta jajarannya menuju dua lokasi tersebut.

Menurut Bang Norvan, APD merupakan bantuan yang sangat diperlukan oleh paramedis sebagai garda depan penanganan Virus Corona (Covid-19).

“Alasan kami membeikan APD lengkap, karena info dari dokter perusahaan pusat (Unilever) yang paling membutuhkan selain masyarakat adalah paramedis, kabarnya banyak APD yang tidak sesuai dengan spek medis, sehingga kami tergerak untuk menyediakannya, meski harganya luarbiasa,” tuturnya.

Menurut keterangan dari Bang Norvan, seluruhnya ada sebanyak 200 set donasi APD, masing-masing didonasikan 55 persen ke RSUD Kabupaten Bekasi, 35 persen RS Annisa Cikarang dan 10 persen ke Puskesmas Jatiwarna.

“Sumber donasi dari para donatur seluruh karyawan cabang Unilever Indonesia, yang berada di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Cikarang, kecuali Malang dan Surabaya,” katanya.

“Mudah-mudahan paramedis lebih save dan healthy, sehingga penanganan pasien Covid-19 bisa lebih tenang menanganinya kerena mempunyai APD yang sesuai standar yang baik,” pungkasnya.

Related Articles