Home Berita Covid-19 Terima Bantuan APD dari SPKEP SPSI Unilever Indonesia, Direktur RSUD Bekasi : Terima Kasih, Sangat Bermanfaat

Terima Bantuan APD dari SPKEP SPSI Unilever Indonesia, Direktur RSUD Bekasi : Terima Kasih, Sangat Bermanfaat

by admin

Radarcikarang – Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Sumarti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada SPKEP SPSI Unilever Indonesia yang telah mendonasikan APD lengkap untuk paramedis.

“Sebagai direktur RSUD, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada SPKEP SPSI Unilever Indonesia yang telah membantu RSUD memberikan APD lengkap yang sangat bermanfaat untuk keperluan pelayanan, khususnya terkait Covid-19,” katanya, Jum’at (8/5/20).

“Kami punya satu gedung dengan 26 tempat tidur khusus penanganan Covid-19, alhamdulillah sangat luar biasa apa yang kami butuhkan, disediakan oleh teman teman (SPKEP SPSI Unilever Indonesia), kami berharap WFH dilakukan social distancing dilakukan, PHBS dilakukan semoga Covid-19 ini segera berlalu,” lanjutnya.

Serah terima bantuan dilakukan oleh Ketua SPKEP SPSI Unilever Indonesia, Bang Norvan Lubis, disaksikan oleh Direktur RSUD dan Ketua Umum Forum Komunikasi Musholla Masjid Bekasi (Forkammi), H. Imam Hambali, hadir juga beberapa pengurus inti serikat.

SPKEP SPSI Unilever Indonesia mendonasikan sebanyak total 200 Set APD ke RSUD Kabupaten Bekasi, RS Annisa Cikarang dan Puskesmas Jatiwarna.

Berdasarkan keterangan dari Bang Norvan, sumber dana didapat dari para karyawan di seluruh cabang Nusantara kecuali Malang dan Surabaya, dengan total perolehan Rp 96.542.440,-

Related Articles