Home Berita Covid-19 Mewakili Tenant EJIP, Ibu Yani : Meski Tak Banyak Yang Kami Berikan, Semoga Bermanfaat

Mewakili Tenant EJIP, Ibu Yani : Meski Tak Banyak Yang Kami Berikan, Semoga Bermanfaat

by admin

Radarcikarang – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Virus Corona (Covid-19), PT EJIP dan beberapa tentant mendonasikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jum’at (15/5/2020).

Ibu Yani, mewakili salah satu tenant dari PT. STANDARD INDONESIA INDUSTRY, menyatakan keprihatinannya terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Virus Corona saat ini.

“Kami dari perwakilan tenant EJIP mencoba berbagi karena adanya musibah covid, sebab jangankan masyarakat, kami pun skala perusahaan yang cukup besar mengalami dampak yang sangat signifikan dari aktifitas ekonomi kami,” tuturnya.

“Untuk itu, di momen yang sangat tepat di bulan Romadon, kita mencoba berbagi dengan memberikan sedikit saja donasi yang kami pikir akan terasa sangat besar bagi masyarakat disekitar kita, tanpa support dari mereka mungkin aktifitas kita tidak berjalan baik, saling memberi saling mendukung, saling bekerjasama. Dan inilah saat yang tepat disaat semuanya kesusahan.” Pungkasnya.

Dirinya juga berharap aktifitas semacam ini (memberikan donasi) terus berlanjut dimasa yang akan datang, semakin baik dan justru lebih kontinyu.

Serah terima donasi secara simbolis dilakukan di balai desa Sukaresmi, dihadiri oleh Presdir EJIP, Hideyuki Terajima, Manajer S&O Dept. Pak Suryanto, beserta jajaran PT EJIP, perwakilan tenant, para pejabat desa, unsur BPD dan para tokoh setempat.

Paket sembako untuk masyarakat Sukaresmi berupa 695 paket beras @ 5kg atau setara dengan 3.475 kg, mie instan 292 dus, minyak goreng 651 pouch, gula pasir 414 kg, tepung 100 kg, susu 120 dus dan calpico 10 dus. (red)

Related Articles