Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalCharity

Rumah Zakat Salurkan 50 Paket Zakat Fitrah di Tanjungsari

615
×

Rumah Zakat Salurkan 50 Paket Zakat Fitrah di Tanjungsari

Share this article
Example 468x60

Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 50 paket Zakat Fitrah berupa 5 Kg beras kepada 50 orang mustahik, masing-masing 20 paket di Kp Panjang RT08/04 dan 30 paket di Kp Tanjung RT09/04, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Sabtu (23/5/2020).

Kepada Relawan Inspirasi Wa Ibon, salah seorang penerima Zakat Fitrah menyampaikan rasa terima kasih dan mendoakan para muzakki.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Terima kasih, alhamdulillah semoga berkah, urusannya lancar, diberikan kesehatan dan panjang umur,” katanya dengan wajah sumringah.

Penyaluran Zakat Fitrah dilakukan oleh Relawan Inspirasi sebagai perantara muzakki dan mustahik, dibantu oleh tokoh pemuda Bang Syamsuri dan Mpok Bunbun untuk wilayah Kp Panjang dan Bang Rahmat dengan Bang Ujang di wilayah Kp Tanjung.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat atas kepeduliannya kepada warga kami. Insya Allah menjadi barokah untuk semuanya,” tutur Bang Syamsuri.

Di Desa Tanjungsari, Rumah Zakat telah melakukan intervensi program pemberdayaan masyarakat selama hampir 3 tahun terakhir. Program yang menonjol adalah budidaya Kambing Peranakan Etawa (PE), selain program berkebun, pendidikan, support posyandu dan lain-lain.

Example 300x600
Example 120x600