Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Covid-19Berita Lokal

Inilah Kebijakan Pelarangan Bagi Masyarakat Yang Ikuti CFD Bekasi Kota

397
×

Inilah Kebijakan Pelarangan Bagi Masyarakat Yang Ikuti CFD Bekasi Kota

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang – Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional, Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bekasi, Ikhwanudin, mengatakan kebijakan pelarangan bagi masyarakat yang mengadakan kegiatan yang mengakibatkan terjadinya kerumunan massa dalam pelaksanaan CFD adaptasi tatanan hidup baru yang akan dilaksanakan pada 5 Juli mendatang.

“Untuk sementara waktu kami membatasi kegiatan kegiatan yang bisa menyedot massa banyak sehingga terjadi kerumunan seperti senam massal, event musik dan kopdar komunitas komunitas,” ungkapnya, Selasa, (23/6/2020)

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Sejauh ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Dinas Lingkungan Hidup sebagai leading sector, Dinas Kesehatan, Kepolisian, Satpol PP, Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Perhubungan untuk bersinergi membantu warga yang datang ke area Car Free Day untuk tetap mematuhi aturan new normal.

Car Free Day merupakan ajang pertemuan diakhir pekan selain sarana berolah-raga bagi warga Kota Bekasi yang berpenduduk hampir 3 juta jiwa. Pandemi Covid-19 menyebabkan warga selama tiga bulan lebih tidak bisa melakukan rutinitas akhir pekannya bersamaa keluarg di gelaran CFD kota Bekasi. (*)

Example 300x600
Example 120x600