Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalPeluang Bisnis

Adakan Pertemuan dengan Pengurus Inti, Anggota DPRD Budiyanto : KTNA Cerdas!

483
×

Adakan Pertemuan dengan Pengurus Inti, Anggota DPRD Budiyanto : KTNA Cerdas!

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS, Budiyanto mengadakan diskusi dan sambung aspirasi bersama Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kab. Bekasi, Senin (29/6/2020)di Quest Hotel, Lippo Cikarang.

Perteamuan dihadiri pengurus inti KTNA Kab. Bekasi diantaranya : H. Darissalam (Ketua), Drs.H. Didi Supendi (Wakil), Syamsuri (Wakil Sekretaris), Ahmad Fauzi (Bendahara) dan Mulyana (Wakil Sekretaris 2).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“KTNA Cerdas! Tinggal menguatkan jaringan komunikasi ke lembaga-lembaga strategis lainnya, agar terbangun kekuatan untuk memperbesar kontribusi KTNA, untuk Pertanian Indonesia,” ujar Budiyanto, usai bertemu dengan para pengurus KTNA Kab. Bekasi.

Menurut Ketua KTNA Darissalam, ada banyak hal yang dibahas dan disampaikan kepada Budiyanti, anggota Komisi 1 Bidang Pemerintahan dan Keuangan DPRD Kabupaten Bekasi.

“Ada banyak hal yang kami bahas, pak dewan sangat responsip dan sepertinya punya perhatian kepada kami, mudah-mudahan kedepan ada hal yang bisa disinergikan,” katanya.

Pertemuan berlangsung lebih dari 3 jam, dalam suasana yang akrab dan diskusi berjalan santai, dalam waktu dekat menurut keterangan dari Wakil Sekretaris KTNA Syamsuri, Budiyanto akan berkunjung ke kebun jambu kristal miliknya di Desa Tanjungsari.

Example 300x600
Example 120x600