Home Berita Lokal Tak Banyak Basa-basi, Calon Kades Jayamukti No.1 Iwan Gepeng Cor Jalan Jerapah, Anoa, Kakalia

Tak Banyak Basa-basi, Calon Kades Jayamukti No.1 Iwan Gepeng Cor Jalan Jerapah, Anoa, Kakalia

by admin

Radarcikarang – “Alhamdulillah, selesai tadi subuh pengecoran jalan sepanjang Jerapah – Anoa,” kata Imron, warga Jl. Anoa Perum Cikarang Baru, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Sebagaimana diketahui bersama, Calon Kepala Desa Jayamukti nomor urut 1, Iwan Gepeng atau yang lebih dikenal sebagai IGP tanpa banyak basa-basi telah melakukan pengecoran jalan dari Jl.Jerapah, Jl. Anoa hingga Jl.Kakalia, Perum Cikarang Baru, sepanjang 210 meter lebar 4,5 meter.

Pengecoran jalan digeber mulai Sabtu (27/6/2020) jam 8.00 WIB hingga Ahad (28/6/2020) Subuh. Masih menurut Imron, biaya pengecoran jalan adalah sumbangan dari IGP, dari warga sekitar patungan buat biaya tukang dan bekesting dan beberapa orang donatur.

Satu dari sekian banyak tokoh masyarakat setempat, Ustadz Dede, menyambut baik langkah nyata IGP untuk melakukan pengecoran jalan yang memang kondisinya memprihatinkan, apalagi ketika musim hujan datang.

“Alhamdulillah, di tengah pandemi masih bisa berbagi dan berbuat baik untuk kepentingan umum, semoga berkah dan dipermudah segala urusannya, aamiin,” katanya.

Related Articles