Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Covid-19Berita Lokal

Positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi Terus Meningkat, Budiyanto Himbau Bupati Bekerja Lebih Keras

408
×

Positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi Terus Meningkat, Budiyanto Himbau Bupati Bekerja Lebih Keras

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang – Sebaran 56 pasien positif terdapat di 13 dari 23 kecamatan. Wilayah dengan kasus positif terbanyak berada di Kecamatan Tambun Selatan dengan 16 kasus, dan Cikarang Utara 13 kasus. Budiyanto himbau Bupati bekerja lebih keras, ” jumlah penambahan pasien positif covid-19, menjadi peringatan bagi Bupati dan jajarannya bekerja lebih keras lagi.” tegas politisi asal PKS di Bekasi, sabtu, 25/7/2020.

Ini kondisi yang serius, sambung Budiyanto, pemerintah daerah Kabupaten Bekasi perlu mengevaluasi, meningkatkan pengawasan protokol yang berkaitan dengan kegiatan belajar mengajar di Institusi Pendidikan, kegiatan ibadah, kegiatan berkumpul di tempat publik, pembatasan acara keramaian, proses kegiatan kerja Aparatur Sipil Negara, aktititas front liners (pekerja garis depan) dan pemenuhan kebutuhan dasar untuk masyarakat. ” Hal tersebut sangat penting, perlu ditempuh dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi wilayah setempat.” Jelas Budiyanto.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Selain itu penguatan fasilitas kesehatan, dengan melibatkan Rumah Sakit Pemerintah Daerah, Puskesmas dan Rumah Sakit Swasta serta penguatan system laboratorium didaerah masing-masing, perlu terus di upayakan,” jelas Budiyanto lagi

“Kemudian yang tidak kalah pentingnya dalam Penanganan COVID-19, Pemerintah Daerah harus melakukan kolaborasi pentahelik ( Pemerintah, Akademisi/Pakar, Dunia Usaha, Komunitas/Masyarakat dan Media) serta pelibatan sampai tingkat Desa/Kelurahan termasuk perangkatnya (PKK, Karang Taruna dan RT /RW).” Tutupnya.

Example 300x600
Example 120x600