Murniadi Cakades Karangraharja 01 Bertekad Wujudkan Pilkades Damai

Radarcikarang – Murniadi, Calon Kepala Desa Karangraharja nomor 01 (satu) menegaskan dirinya siap mewujudkan pilkades damai di wilayahnya, berkompetisi dengan 4 calon lain.
.
Hal tersebut disampaikan usai mengikuti agenda ‘Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2020, di Gedung Wibawa Mukti, Komplek Pemkab Bekasi, Rabu (18/11). Yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.
.
“Sebagai calon kepala desa, saya harus menjaga terselenggaranya pilkades damai, kondusif dan tidak ada pergerakan massa karena kondisi covid-19,” katanya.
.
Pilkades serentak di Kab. Bekasi diagendakan berlangsung Minggu (13 Desember 2020), dengan diikuti 16 desa di 11 kecamatan se-Kabupaten Bekasi.
.
Sebagaimana diketahui bersama, ada 56 orang Calon Kepala Desa (Calkades) hadir dalam deklarasi tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, dengan didampingi oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, Kejari Bekasi, Dandim, Sekda Uju dan Kepala DPMD Ida Farida.
.
Bupati sangat mengharapkan para calkades mengutamakan semangat kebersamaan, sehingga Pilkades serentak dapat berjalan secara damai dan aman.