Home Berita Covid-19 Mushola PT. MI bersama Rumah Zakat, Berikan Bantuan Wirausaha untuk UMKM terdampak Covid 19

Mushola PT. MI bersama Rumah Zakat, Berikan Bantuan Wirausaha untuk UMKM terdampak Covid 19

by admin

Mushola PT. MI bersama Rumah Zakat, Berikan Bantuan Wirausaha untuk UMKM terdampak Covid 19

BEKASI. Rabu (03/2) , Mushala PT MI bersama Rumah Zakat, menyalurkan bantuan wirausaha berupa modal usaha kepada Suryanto, di KP. Cibe’el, Desa Sukajaya, Cibitung, Kab. Bekasi.

Suryanto merupakan Warga Desa Sukajaya, yang keseharianya berdagang Seblak, dan mie rebus. Sudah hampir satu tahun ia jalani usahanya tersebut, namun saat ini usahanya tidak mengalami peningkatan akibat kurangnya modal, juga pandemi -19, sehingga jarang pembeli.

Ditambah lagi, Ia baru saja mendapat musibah anaknya yang baru melahirkan dirawat karena ada kelainan di pencernaan, dan meninggal dunia, sehingga modal yang ada digunakan untuk tambahan biaya berobat. Namun, demikian ia terus berjualan walau modal usahanya sudah hampir tidak bersisa.

Setelah adanya bantuan modal usaha dari Mushala PT. MI dan Rumah Zakat, usaha dagang seblak, dan mie rebus Suryanto bisa berjalan dengan baik walaupun belum ada peningkatan secara signifikan. Bantuan modal usaha yang didapatkan ini, akan digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan usaha Suryanto.

“Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya, semoga bisaenambah kemajuan usaha saya, terima kasih Mushala PTMI dan Rumah Zakat,” ujar Suryanto .

Related Articles