Home Berita Lokal Kitabisa dan Rumah Zakat Berikan Bantuan Usaha Untuk 22 UMKM Difabel Kokab Bekasi

Kitabisa dan Rumah Zakat Berikan Bantuan Usaha Untuk 22 UMKM Difabel Kokab Bekasi

by admin

Kitabisa dan Rumah Zakat Berikan Bantuan Usaha Untuk 22 UMKM Difabel Kokab Bekasi
.
.
Radarcikarang, Bekasi – Kitabisa dan Rumah Zakat memberikan bantuan usaha untuk 22 orang pelaku UMKM difabel (tunanetra) di wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi.
.
Di wilayah Kota Bekasi, penyaluran berlangsung di aula Yayasan Binaul Umah, Bekasi Timur, Jumat (5/2/21) pagi.
.
Penyaluran diberikan langsung oleh Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, Apriadi Azhar disaksikan oleh Ketua Yayasan Binaul Umah, Baidillah Barra.
.
Pak Dede, mewakili penerima bantuan modal dari UMKM difabel menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.
.
“Kami atas nama para UMKM difabel yang sebagian besar adalah penjual kerupuk keliling menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kitabisa dan Rumah Zakat, bantuan ini sangat berarti buat kami. Semoga para donatur senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan rizki oleh Allah SWT,” ucapnya.
.
“Terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan modal kepada para tunanetra, sudah berlangsung selama 9 tahun. Bantuan ini bukan nilainya tapi perhatiannya, apalagi dimasa pandemi ini. Semoga para donatur Allah berkahi rizkinya dan semoga Rumah Zakat semakin meluas dampak kebermanfaatanya,” kata Barra.
.
“Terima kasih kepada Kitabisa yang sudah bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam penyaluran modal usaha kepada UMKM difabel sebanyak 22 orang,” tutur Apriadi Azhar.

Related Articles