Example floating
Example floating
Example 728x250
BencanaBerita LokalBerita NasionalCharity

NU-Care Lazisnu Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan ke Korban Banjir

444
×

NU-Care Lazisnu Kabupaten Bekasi Distribusikan Bantuan ke Korban Banjir

Share this article
Example 468x60

PCNU Kabupaten Bekasi NU-Care LAZISNU (Lembaga Zakat, Infak dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama) Kabupaten Bekasi gelar baksos ke sejumlah wilayah yang terdampak banjir di kabupaten Bekasi, Jum’at 12 Februari 2021.

Dalam kegiatan baksos ini LAZISNU Kabupaten Bekasi menggandeng MWC NU (Majelis Wakil Cabang  Nahdlatul Ulama) yang wilayahnya terdampak banjir serta banom-banom NU untuk pendistribusiannya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Hari ini kami NU CARE-LAZISNU Bekasi telah mewakili PCNU Kab. Bekasi dengan menggandeng beberapa lembaga dan banom terkait telah menyalurkan sejumlah bantuan terhadap korban bencana banjir di beberapa titik di Kab. Bekasi. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasikan untuk gerakan peduli korban bencana banjir diantaranya, Jamaah MWCNU Tambun Selatan, Jamaah PRINU Grand Wisata, Jamaah Masjid Izzatul Islam Grabd Wisata dan Yayasan Kanzul Wafa Elbayan serta para donatur sudah berpartisipasi dalam giat baksos peduli banjir Kabupaten Bekasi ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir”, ungkap Salman sapaan Ketua LAZISNU Kabupaten Bekasi.

Pendistribusian bantuan kali ini difokuskan ke empat kecamatan yang berada di daerah Utara Kabupaten Bekasi, yaitu di Kecamatan Cabang Bungin, Muara gembong, Sukawangi dan Pebayuran. Setelah sebelumnya bantuan juga sudah disalurkan ke daerah Kecamatan Cikarang Utara & Cikarang Timur.

Example 300x600
Example 120x600