Home Bencana Perguruan Silat TADJIMALELA Salurkan Donasi Banjir Kabupaten Bekasi

Perguruan Silat TADJIMALELA Salurkan Donasi Banjir Kabupaten Bekasi

by admin

Perguruan Silat TADJIMALELA Salurkan Donasi Banjir Kabupaten Bekasi
.
RadarCikarang – Perguruan Silat TADJIMALELA menyalurkan donasi korban banjir Kabupaten Bekasi di wilayah Cikarang Timu dan Muara Gembong, Kamis (11/2/21).
.
Andri Pardi dan Aldy Rivan Cesta meninisiasi kegiatan bertajuk ‘PERGURUAN SILAT TADJIMALELA TADJIMAELA CABANG BEKASI Bersma Untuk Sesama Peduli Banjir di Kabupaten Bekasi.
.
“Ada beberapa titik lokasi dalam penyaluran bantuan ini yaitu Kampung Babakan Desa Laban Sari Kecamatan Cikarang Timur, dan Pantai Muara Bakti kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi beban musibah Saudara kami yang ada dan dilanda musibah,” tandas Andri Pardi selaku ketua kordinator acara tersebut.
.
“Kita dari Perguan Silat Tadjimalela Cabang Bekasi Bekasi turut prihatin atas musibah yang di landa oleh masyarakat,” lanjutnya.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan kebutuhan lain seperti biskuit, makanan bayi, pempers, hingga pakaian layak pakai, berasal dari swadaya para pengurus dan anggota PS. Tadjimalela Bekasi serta donatur lainnya. Di tengah kondisi sulit dan pandemi sekarang, banyak saudara kita yang menderita dan layak dibantu, karena rumah dan kampung halamannya tergenang banjir.

Perguruan Silat Tadjimalela Cabang Bekasi juga bekerjasama BPBD Kab. Bekasi untuk menyalurkan bantuan keberbagai daerah yang terdampak banjir. (Rusdi/Mk)

Related Articles