Home Berita Lokal Milad Perdana, Bank Infaq Simpangan Berbagi Nasi Jumat untuk Dhuafa dan Yatim

Milad Perdana, Bank Infaq Simpangan Berbagi Nasi Jumat untuk Dhuafa dan Yatim

by admin

Milad Perdana, Bank Infaq Simpangan Berbagi Nasi Jumat untuk Dhuafa dan Yatim
.

santunan anak anak yatim

Radarcikarang – Bank Infaq Simpangan mengadakan agenda Berbagi Nasi Jum’at untuk para dhuafa dan yatim, Jumat (12/2/21). Sebanyak 170 paket nasi bungkus tersebar dari target 100 paket.
.
Aksi sosial ini dalam rangka memperingati ulang tahun (milad) perdana Bank Infaq Simpangan, Kp. Cibeber RT.002/004 Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab.Bekasi.
.
Adapun paket nasi yang dibagikan berupa nasi soto ayam kampung +air mineral, dan Soto Ayam Bang Eka (UMKM binaan Bank Infaq).
.
Menurut Ketua Bank Infaq Simpangan, Komarudin (Abi Komar), sumber pendanaan berasal dari para donatur Bank Infaq sebesar Rp.2,780,000.
.
Tempat penyaluran di Kp. Cibeber RT.002/004, Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kab.Bekasi.
.
“Alhamdulillah pencapaian agenda Berbagi Nasi Jumat melebihi target kami 100 bungkus, kami bisa menyediakan 170 bungkus, yang dibagi dalam 3 sesi, Jam 10-11, Jam 13-14 dan Jam 16-17, karena sedang dalam kondisi pandemi Covid19,” kata Abi Komar.
.
“Kami berterima kasih kepada para donatur, semoga keberkahan senantiasa untuk mereka. Ada spontanitas juga dari donatur Bank Infaq yang memberikan santunan kepada 20 anak yatim,” lanjutnya.
.
Hadir dalam agenda Berbagi Nasi Jumat, Ust.Dadang Lesmana, M.Pd.(Penasehat Bank Infaq Simpangan), Abi Komar (Ketua Bank Infaq) dan para pengurus yang lain.
.
Bagi Anda yang ingin berdonasi, silahkan ke norek berikut :

Related Articles