Home Bencana Gandeng DKM Al haqqul Mubin, Rumah Zakat Salurkan 300 Porsi Makanan Siap Saji

Gandeng DKM Al haqqul Mubin, Rumah Zakat Salurkan 300 Porsi Makanan Siap Saji

by admin

Gandeng DKM Al haqqul Mubin, Rumah Zakat Salurkan 300 Porsi Makanan Siap Saji

Radarcikarang – Bekasi (20/02/21), curah hujan yang tinggi mengguyur sebagian wilayah Bekasi dan sekitarnya beberapa hari terakhir ini. Sehingga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah di Bekasi Timur. Hal ini membuat aktivitas warga terkendala dan sangat membutuhkan makanan siap saji.

Merespon hal di atas, Rumah Zakat Bekasi menerjunkan 4 Relawan Nusantara dan bekerja sama dengan DKM Al haqqul Mubin (AHM). Aksi yang dilakukan yaitu menyalurkan 300 porsi makanan siap saji, 102 PMT dan 30 pack masker, 15 alat kebersihan dan selimut untuk warga yang terdampak banjir di wilayah:

-Mutiara gading timur
-Grand residence
-Grand mutiara gading
-Grand mustika media

“Alhamdulillah terimakasih kepada rumah zakat atas kerja sama nya dengan DKM Al haqqul Mubin (AHM), semoga teman-teman relawan diberikan kesehatan dan di permudah setiap urusan nya” ucap Pak Sunan selaku warga GMG.

Semoga makanan siap saji dapat bermanfaat untuk keluarga yang terdampak. Terima kasih kepada relawan dan donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi yang dilakukan hari ini semoga Allah membalas kebaikan semuanya.

Related Articles