Home Bencana Grup Volly Jupinka & Senam LVQ Warga Kp Panjang Ds.Tanjung Sari Berbagi Nasi Bungkus

Grup Volly Jupinka & Senam LVQ Warga Kp Panjang Ds.Tanjung Sari Berbagi Nasi Bungkus

by admin

Grup Volly Jupinka & Senam LVQ Warga Kp Panjang Ds.Tanjung Sari Berbagi Nasi Bungkus

Radarcikarang – Ide spontan muncul ketika melihat tetangga di Kp Poncol mengalami musibah banjir, ibu-ibu Kampung Panjang yang sebagian besar berasal dari Grup Volly Jupinka & Senam LVQ, swadaya membentuk dapur umum dan mendistribusikan nasi bungkus pada Sabtu (20/2/21).
.
Para kader Posyandu 08 Laila Bun, Windi dan Saini ikut menggerakkan para ibu untuk ikut peduli dengan masyarakat Kp Poncol yang sebagian besar rumahnya tergenang banjir, imbas dari hujan deras yang tak kunjung reda.
.
“Dapur umum ibu-ibu grup Volly Jupinka & Senam LVQ Warga Kp Panjang Ds.Tanjung Sari, membagikan nasi bungkus untuk makan siang 88 bungkus dan sore sebanyak 72 bungkus untuk sodara-sadara yang terdampak banjir di RT07 (Poncol),” kata Laila Bun.
.
“Mohon maaf bantuan tidak merata karena terbatas/minim dana, terima kasih atas donasi warga Kp Panjang & bantuan tenaga ibu-ibu tim, semoga bernilaiibadah untuk kita semua,” ucapnya.
.
“Dan yang belum tersentuh bantuan RT 03 & 04, mohon maaf atas keterbatasan kami. Semogayang sedang dilanda musibah diberi kesabaran & airnya segera surut serta ujian ini segera berlalu, Aamiin.” Pungkasnya.

Related Articles