Home Charity Bayi Lahir Prematur Komplikasi Gangguan Pernapasan

Bayi Lahir Prematur Komplikasi Gangguan Pernapasan

by admin1

Bayi Lahir Prematur Komplikasi Gangguan Pernapasan

Muhammad Rido merupakan anak dari pasangan Bapak Sulaeman dan Ibu Ida. Usianya baru 1 hari, namun mengalami komplikasi gangguan pernapasan berat.

“Saya hanya seorang buruh dan besar harapan saya ingin menggalang donasi untuk pengobatan anak saya”, ujar Sulaeman kepada awak media. Senin (08/04/2020).

Sulaeman menambahkan, awalnya bayi kami mengalami gejala sesak napas saat lahir serta lahir prematur. Karena tidak kunjung membaik maka kami memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke puskesmas terdekat. Sehingga memerlukan pengobatan lebih lanjut maka harus ditangani ke RS Hermina Pasteur, lanjut ia.

“Saat ini keluhan terberat yang bayi saya rasakan adalah masih belum bisa napas dengan normal, dan memerlukan alat bantu napas dengan ventilator di ruang NICU agar tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat bisa membuat bayi kami kritis lagi dan dapat mengancam nyawa”, tambahnya.

Selain menggalang dana di Kita Bisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara meminta bantuan dari tetangga dan menjual barang berharga yang kami miliki, pungkasnya.

Klik untuk donasi Bantu Bayi Ibu Ida
https://kitabisa.com/campaign/bayibuidasembuh

Related Articles