Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalCharityKomunitiPolitik

FORJAS PEDULI Gelar Jum’at Berkah di Rumah Autis Bekasi

432
×

FORJAS PEDULI Gelar Jum’at Berkah di Rumah Autis Bekasi

Share this article
Example 468x60

FORJAS PEDULI Gelar Jum’at Berkah di Rumah Autis Bekasi

Radarcikarang – Forum Jurnali Bekasi (FORJAS) menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi makan kepada anak anak berkebutuhan khusus di Rumah Autis Bekasi, Jati Kramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Jum’at (12/3/2021) pagi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Aksi tersebut berkolaborasi dengan Relawan Teladanku dan Ojek Online NKRI dan di hadiri juga oleh Anggota legislatif DPRD Kota Bekasi H. Sholihin S.IP Dapil Pondokgede, Pondokmelati, Jatisampurna.

“Saya sangat bangga dan apresiasi dengan Forum Jurnalis Bekasi dan kedepan kami akan terus bersinergi, dimanapun nanti FORJAS melakukan kegiatan sosial kemanusiaan insyaAllah saya akan mendukung dan memberikan kontribusi bersama dengan FORJAS,” ujar Sholihin kepada awak media di Rumah Autis Bekasi.

Sementara itu, Ketua FORJAS Leny Kurniawati, mengatakan bahwa, launching Forjas Peduli ini merupakan kegiatan perdananya, tujuannya untuk meningkatkan rasa peduli terhadap sesama serta memiliki rasa peduli.

“Bertepatan dengan Dirgahayu Ke-24 Kota Bekasi, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami juga tidak hanya peduli dalam bidang aksi sosial saja, kita bisa empati terhadap bidang perempuan, bidang pendidikan, bidang olahraga, bidang seni dan budaya, juga bidang kreatif,” tutur wanita yang akrab disapa Leny ini.

Wanita berhijab ini berharap, kedepannya Forjas bisa terus mengadakan kegiatan yang positif, inovatif dan kreatif dan bisa memberikan contoh bagi para jurnalis untuk selalu peduli dan berbagi terhadap sesama.

“Kami ingin selalu berkontribusi untuk kegiatan yang positif dan memberikan edukasi kepada jurnalis bahwa, dampak pandemi ini memberikan rasa semangat kepada jurnalis bekasi untuk menghelat aksi, serta kedepannya akan ada kegiatan webbinar, melalui Live streaming Zoom Meeting, dan digital media melalui IGTV, diskusi dan FGD,” pungkasnya. (Den/mk)

Example 300x600
Example 120x600