Home Berita Lokal Grand Opening Jerami, Donasikam 100% Keuntungan Bantu Korban Banjir

Grand Opening Jerami, Donasikam 100% Keuntungan Bantu Korban Banjir

by admin

Grand Opening Jerami, Donasikam 100% Keuntungan Bantu Korban Banjir

Radarcikarang – Grand Opening Jerami yang merupakan kependekan dari Jeruk Peras Masa Kini adalah brand minuman jeruk kekinian yang hadir dengan tampilan berbeda, unik & menarik dengan taglinenya “Nikmati Sensasi Kesegarannya”. Yang berlokasi di kampung Sempu Kramat RT05 rw 04 Ds. Pasirgombong Kec. Cikarang Utara, Kab. Bekasi.

Dalam kegiatan Grand Opening, Ahad (21/03/2021) memberikan penawaran spesial yaitu Membeli = Donasi. Karena 100% keuntungan pada saat grand opening akan didonasikan untuk bantu korban banjir di Kab. Bekasi.

Mengingat Banjir besar yang melanda mayoritas wilayah Kabupaten Bekasi pada akhir Februari 2021 belum sepenuhnya surut hingga sekarang. Saat ini, masih ada desa yang terendam banjir yakni Desa Huripjaya di Kecamatan Babelan.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini bisa bermanfaat utk saudara2 kami yg terdampak banjir, banjir memang sudah sudah surut disebagian besar wilayah akan tetap mereka masih perlu bantuan utk recovery atau pemulihan pasca banjir,” ungkap Kang Rusdi selaku owner Jerami.

Lanjutnya, “kami jg berharap dengan tindakan yg kami lakukan ini memberikan keberkahan utk usaha jerami ini saya yakin ketika kita memulai dengan niat baik dan cara yang baik pasti akan mendapatkan hasil yang terbaik.”

Selain itu jerami ini menghadirkan menu yang bervariasi dari bahan dasar jeruk seperti jerami original, jerami milk, jerami yakult, dan jerami selasih.

Related Articles