Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Covid-19Berita LokalBerita NasionalTrending

Kepala Puskesmas Perumnas II Apresiasi Peran Aktif Jurnalis Sukseskan Vaksin Covid-19

859
×

Kepala Puskesmas Perumnas II Apresiasi Peran Aktif Jurnalis Sukseskan Vaksin Covid-19

Share this article
Example 468x60

Kepala Puskesmas Perumnas II Apresiasi Peran Aktif Jurnalis Sukseskan Vaksin Covid-19

Radarcikarang – Kota Bekasi – Kepala Puskesmas Perumnas II, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan drg Ariska mengapresiasi kehadiran para Jurnalis kota Bekasi dalam mensukseskan program vaksinasi nasional Covid-19.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Terimakasih atas bantuan teman teman Jurnalis untuk mensukseskan program vaksinasi nasional dengan mempublikasikan kegiatan pemerintah sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi atas pemberitaan media,” ujarnya kepada awak media, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, kekuatan media bisa membantu dalam nengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Kami di Puskesmas ranahnya melakukan 3 T yakni Treatment, Tracking dan Testing sementara untuk ranah publikasi yang tidak kalah penting menjadi domain media, kata drg. Ariska.

Mewakili para tenaga medis pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran media yang tiada henti hentinya, tidak ada lelahnya untuk memberitakan setiap perkembangan informasi terbaru.

“Keterlibatan para Jurnalis menjadi bukti bahwa kita yang sudah tervaksin ini menjadi contoh bagi masyarakat yang masih ragu ragu untuk di vaksin apalagi teman teman media sudah masuk ke tahap kedua dan alhamdulillah baik baik saja hingga saat ini, jadi bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Forum Jurnalis (Forjas) Bekasi ikut mendukung program vaksinasi Covid-19. Dimasa Pandemi, program ini merupakan salah satu car untuk terhindar dari virus Covid-19.

Bahkan, Tahap pertama dan kedua sudah dilaksanakan. Sebagai perwakilan jurnalis di Bekasi Forjas ikut mendukung adanya program vaksin tersebut.

Dari data yang dihimpun hari ini pada tahap kedua untuk pendaftaran, ada 10 wartawan yang mengikuti vaksinasi di tahap kedua ini. Ini membuktikan program vaksinasi vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Pasalnya, jurnalis berperan penting dalam memberikan informasi secara benar terkait covid-19 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga Forjas selalu dijaga kesehatannya dan terbebas dari Covid-19,” ungkap Leny Kurniawati selaku Ketua Forum Jurnalis Bekasi.

Leny berharap, semoga program vaksinasi ini bisa mengedukasi masyarakat yang tadinya ragu terhadap vaksin menjadi yakin dan ikut mendukung program pemerintah untuk menjalankan vaksin Covid-19.

“Semoga jurnalis ikut mendukung program vaksin dan bisa mengedukasi masyarakat melalui program vaksin ini. Pasalnya, manfaat vaksin untuk mencegah virus covid-19 dan memberikan kekebalan pada tubuh kita, apalagi untuk jurnalis yang aktif di lapangan. Jadi, ini antisipasi untuk mencegah penyakit dan terhindar dari virus covid -19 serta menjaga kesehatan” pungkasnya. (Den/mas)

Example 300x600
Example 120x600