Home Berita Lokal Pelantikan MATAN Komisariat Baru di Kabupaten Bekasi

Pelantikan MATAN Komisariat Baru di Kabupaten Bekasi

by Juang

Pengurus Wilayah MATAN DKI Jakarta melantik Pengurus Komisariat MATAN STAI Haji Agus Salim Cikarang yang merupakan Komisariat Baru di Kabupaten Bekasi. Dalam Pelantikan tersebut hadir perwakilan Pengurus Wilayah MATAN DKI Jakarta, Mustafid, M.SI selaku Sekretaris, Idris Wasahuwa, S.H., M.H, sebagai Wakil Ketua I, dan Warto’i sebagai Wakil Sekretaris PW MATAN DKI Jakarta.

Dalam sambutannya Idris Wasahuwa, mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh pendirian MATAN di Kabupaten Bekasi, dan mengharapkan bahwa MATAN STAI Haji Agus Salim Cikarang dapat menjadi mercusuar Pengaderan MATAN di Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap Sohib MATAN tidak hanya mengembangkan MATAN di STAI Haji Agus Salim Cikarang saja, tetapi menjadi mercusuar MATAN di Kabupaten Bekasi”. Terangnya.

Sementara itu, Mustafid pada saat membai’at Pengurus Komisariat MATAN STAI Haji Agus Salim Cikarang, menyampaikan bahwa para pengurus yang dilantik harus senantiasa menjaga silaturahim dan akhlakul karimah, kepada para Pembina, Kiai, Mursyid dan Para Tokoh yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Pengurus tidak hanya mencantumkan Pembina di SK, tapi lebih dari itu, menjaga intensitas silaturahim, dan terus meminta nasihat, terlebih kepada Pengurus JATMAN di Kabupaten Bekasi.” Ungkapnya.

Dalam prosesi Pembacaan SK di Pelantikan tersebut, disampaikan juga oleh Warto’i sebagai Wakil Sekretaris PW MATAN DKI Jakarta.

Related Articles