Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalekonomiKomunitiTrending

Warbaks Sotang Mozarella Ajak Para Karyawan & Tim Support Bukber

820
×

Warbaks Sotang Mozarella Ajak Para Karyawan & Tim Support Bukber

Share this article
Example 468x60

Warbaks Sotang Mozarella Ajak Para Karyawan & Tim Support Bukber
.
.
Radarcikarang – Warung jajanan anak zaman now Warbaks Sotang Mozarela Cikarang mengajak para karyawan dan tim support buka puasa bersama di salah saru resto ternama ‘Saung Abah Cianjur, Pasirgombong, Cikarang, Bekasi.
.
Selain para karyawan, hadir juga tim support, orang tua dan guru serta pendamping dari fasilitator Rumah Zakat, Hafid Faidilah.
.
Kepada Radarcikarang, Tedi Wijaya, Owner Warbaks menyampaikan ucapan terima kasih dan optimis untuk buka cabang lebih banyak, menurut keterangannya, ada 19 cabang outlet yang tersebar saat ini.
.
“Alhamdulillah hari ini BukBer bersama WARBAKS TEAM dan kawan-kawan support team, terima kasih atas kehadiran nya, sudah menyempatkan waktu luangnya untuk buka puasa bersama Ramadan tahun ini 2021,” katanya.
.
“Alhamdulillah di thn ini pencapaian atas kerja keras dan semangatnya semua team kita, sudah mencapai 19 outlet yang tersebar di 4 kota, dan insyaa Allah semoga di tahun depan kita mencapai target 50 outlet, bismillah,” lanjutnya.
.
Tedi menegaskan sebagai pengusaha harus berani mimpi dan berani action. Dan tentunya keberhasilan saat ini tidak serta merta, Tedi sudah banyak mengalami jatuh bangun dari usahanya yang berawal dari jualan makaroni, nitip ke warung-warung di Sempu, Pasirgombong dan sekitarnya.
.
Usaha Warbaks ini satu dari sekian usaha yang mendapatkan support dan pendampingan dari lembaga filantropi Rumah Zakat, dalam hal ini Tedi didampingi oleh fasilitatator Rumah Zakat Bekasi, Hafid Faidilah.
.
“Alhamdulillah, berkat ketekuanan dan semangat yang luar biasa Bang Tedi bisa mencapai fase usaha seperti sekarang. Usaha Tedi mendapat support dari Rumah Zakat, pendampingan dan mengikuti banyak kegiatan training, semoga semakin berkembang. Saat ini dari awalnya Mustahik (penerima zakat), Tedi sudah menjadi seorang Muzakki (pemberi zakat),” papar Hafid.
.
Dalam kesempatan yang sama, Ust Saibih sebagai salah seorang mentor/pembimbing mengingatkan beberapa hal, diantaranya kita harus memiliki keyakinan kepada Allah atas apa yang kita kerjakan, do’a dan usaha harus sinkron, menjaga Sholat 5 waktu, berbakti kepada kedua orang tua dan menjaga sedekah/infaq, untuk keberkahan usaha kita.

Example 300x600
Example 120x600