Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita InternasionalBerita LokalKomuniti

Ribuan Muslim/Muslimah Ikuti Aksi Damai Indonesia Bela Al Aqsha FMBPA

398
×

Ribuan Muslim/Muslimah Ikuti Aksi Damai Indonesia Bela Al Aqsha FMBPA

Share this article
Example 468x60

Ribuan Muslim/Muslimah Ikuti Gelar Aksi Damai Indonesia Bela Al Aqsha FMBPA

Forum Komunikasi Mushollah Masjid Indonesia (Forkammi)

Radarcikarag – Ribuan Muslim Muslimah yang datang dari penjuru wilayah Kabupaten Bekasi tumpah di area komplek perkantoran Pemda Bekasi, Rabu (2/6/21) pagi, tak terkecuali dari Forum Komunikasi Mushollah Masjid Indonesia (Forkammi).
.
Sebagaimana diinformasikan beberapa hari sebelumnya melalui forum-forum, pada hari ini dilaksanakan Aksi Damai Indonesia Bela Al Aqsha oleh Forum Masyarakat Bekasi Peduli Al Aqsha (FMBPA) bersama dengan Lembaga Lembaga Islam, Perkumpulan Umat Islam, Ummat Muslim Bekasi serta Jamaah dari masing masing Musholla dan Masjid yang akan menyuarakan Pembelaan atas Tragedi Kemanusiaan di Palestine dan Penyerangan terhadap Masjid Al Aqsha oleh Zionis Israel.
.
Aksi Damai Indonesia Bela Al Aqsha ini berupa FLASHMOB berjajar dengan jarak, di sepanjang jalan menuju perkantoran Pemda Bekasi.
.
“Kita semua turun ke jalan, kita perlihatkan, kita semua umat yang satu, saat saudara kita di Palestina dijajah oleh Zionist Israel, kita juga merasakan kepedihannya, mereka menangis dan sakit kita juga sama merasakannya,” kata Andri Marjoni, Ketua Umum Forkammi.
.
“Hari ini kami menyatakan sikap, bahwa Zionist Israel adalah penjajah, tanah Palestina adalah milik kaum muslimin, Al-Quds harus dibebaskan, Al-Aqsho harus kembali ke pangkuan kaum Muslimin,” tegasnya.
.
Aksi dami berjalan dengan tertib, terlihat beberapa aparat berjaga ala kadarnya meski ribuan jama’ah memenuhi jalan. Tepat pukul 10.00 WIB, agenda berakhir dengan do’a bersama dan para peserta aksi membubarkan diri masing-masing.

Example 300x600
Example 120x600