Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Covid-19Berita LokalBerita Nasional

Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi Disiplin Prokes Salah Satu Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

886
×

Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi Disiplin Prokes Salah Satu Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Share this article
Example 468x60

Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (JOKOWI) menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menekan penularan Covid-19.

PPKM darurat berlaku sejak tanggal 3-20 juli 2021 di Sebagian wilayah Indonesia & khususnya di wilayah Jawa-Bali.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bekasi mengajak kepada Kader/Anggota & Masyarakat Kabupaten Bekasi untuk proaktif menerapkan protokol Kesehatan (PROKES) ketat di wilayah Kabupaten Bekasi.

Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi, Rifqi Thariq mengatakan sebagai generasi milenial kita harus mempunyai rasa terhadap keadaan pada masa pandemi ini di wilayah Kabupaten Bekasi, minimal membantu pemerintahan dan tim medis untuk menyosialisasikan pentingnya protokol Kesehatan.

“Saya mengajak kepada Kader, anggota & Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi untuk membantu pemerintahan dan tim medis agar selalu menerapkan prokes dengan cara, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, menjauhi kerumunan.” Ucap Bang Thariq sapaannya, Rabu (7/7/2021).

Bang Thariq menyebut, Masyarakat agar tidak usah panik menghadapi pandemi ini, walaupun pandemi ini belum tau kapan berakhir, prokes sudah menjadi kebutuhan bagi kita semua. Karena, dengan cara hidup dengan prokes dapat meminimalisirkan penyebaran Covid-19.

“Kita tidak tau kapan pandemi Covid-19 ini berakhir, salah satu upaya memutus rantai penyebaran dengan cara menerapkan protokol Kesehatan.” Pungkasnya.

Example 300x600
Example 120x600