Home Berita Covid-19 Peringati Harnas UMKM, Rumah Zakat Gelar Aksi Borong Berbagi

Peringati Harnas UMKM, Rumah Zakat Gelar Aksi Borong Berbagi

by admin

Peringati Harnas UMKM, Rumah Zakat Gelar Aksi Borong Berbagi

RADARCIKARANG.COM – Bekasi – Rumah Zakat melalui program pendampingan ekonomi ke sejumlah UMKM Desa, terus berupaya agar UMKM Desa bisa lebih maju usahanya, sehingga UMKM menjadi kuat dan mandiri.

Menjelang peringatan Hari Nasional (HARNAS) UMKM 12 Agustus, Rumah Zakat menggelar aksi Borong Berbagi, pada Rabu (10/08/21), bertempat di Desa Sukajaya, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi.

Dalam aksi ini Hafidz selaku Program Eksekutor Rumah Zakat Bekasi berharap, Aksi Borong Berbagi ini menjadi pemacu bagi UMKM untuk lebih semangat, dan terus bertahan walau terdampak Pandemi Covid 19.

“Harapannya semoga menjadi pemacu semangat para UMKM agar semakin maju dalam menjalankan usahanya walau saat ini diterpa pandemi”. Tegas Hafidz.

Aksi Borong Berbagi ini Selain memborong Produk UMKM, juga aksi Memberi kepada sejumlah warga yang Sedang menjalankan Isolasi Mandiri (ISOMAN) karena terpapar Covid 19.

Dalam aksi Borong Produk UMKM, Ibu Yanah selaku Pelaku UMKM sekaligus binaan Rumah Zakat, sangat senang dengan aksi ini, Ia berharap dengan peringatan HARNAS UMKM, dan aksi Beli Beri, usahanya tambah maju dan Sukses, “Selamat Hari Nasional UMKM, semoga usaha saya semakin maju walau saat ini pandemi,” tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ibu Jumhar selaku Warga ISOMAN Ia mengucapkan terimkasih kepada Rumah Zakat atas bantuan Nasi Box, “Terimakasih Rumah Zakat semoga semakin sukses, dan berkah.” Ungkapnya.

Related Articles