Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Covid-19Berita LokalBerita NasionalPendidikan

SMP Nasional Amanah Bangsa Cikarang Baru Siap PTM

387
×

SMP Nasional Amanah Bangsa Cikarang Baru Siap PTM

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – SMP Nasional Amanah Bangsa, Cikarang Baru, bisa dipastikan telah siap dengan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) awal September 2021 ini.

.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Hal tersebut disampaikan oleh Misbah Maulana, salah seorang guru SMP Nasional Amanah Bangsa saat mendampingi anak-anak didiknya mengikuti agenda Vaksinasi di Puskesmas Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/9/2021) pagi.
.
“Kita (SMP Nasional Amanah Bangsa) sudah hampir 100% siswa-siswinya mengikuti Vaksin Covid-19, beberapa ada hal khusus sehingga belum bisa ikut vaksin,” katanya.
.
Terkait pelaksanaan PTM, konon pihak sekolah sudah mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. “Untuk program belajar tatap muka langsung, kita sudah dikunjungi dinas dan hasilnya Alhamdulillah kita diizinkan, karena secara standar protokal kesehatan sudah kita taati semuanya,” lanjut Misbah.
.
Kepala Sekolah SMP Nasional Amanah Bangsa, Lantary Muhinggar menyatakan tentang kesiapan PTM, saat dikonfirmasi secara terpisah Kamis (9/9/2021). “Insya Allah kami siap PTM, dan sudah dapat izin dari dinas,” tuturnya.
.
Pelaksanaan vaksin tahap pertama untuk siswa dan siswi secara kolektif telah dilaksanakan oleh SMP Nasional Amanah Bangsa, Rabu (8/9/2021) di Puskesmas Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Menggunakan jenis vaksin Pfizer. Dengan terlaksananya vaksinasi ini, semakin mantap untuk pelaksanakan PTM di SMP Nasional Amanah Bangsa. (khan)

Example 300x600
Example 120x600