Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityekonomiPeluang BisnisPendidikan

Ini Rencana Kegiatan Pengabdian Masyarakat PNJ di Graha Asri Cikarang

376
×

Ini Rencana Kegiatan Pengabdian Masyarakat PNJ di Graha Asri Cikarang

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Pengabdian masyarakat adalah suatu kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat tertentu dalam beberapa aktivitas tanpa mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Secara umum program ini dirancang oleh berbagai universitas atau institut yang ada di Indonesia, termasuk Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), untuk memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia, khususnya dalam mengembangkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia. Kegiatan Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Agenda yang dijadwalkan berlangsung Ahad (19/9/2021) mengambil tema ‘Penguatan Ekonomi Keluarga Melalui Usaha Olahan Buah Menjadi Sirup Sehat, bertempat di Graha Asri, Cikarang Baru, Kab. Bekasi. Dengan peserta dari kalangan ibu-ibu PKK setempat.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Kegiatan yang direncanakan adalah berupa workshop, pemberian materi, praktek membuat sirup, coaching dalam bentuk pendampingan keuangan, pemasaran dan produksi, juga launching brand sirup SICIKA.

Menurut ketua pelaksana, Taufik Akbar, kegiatan ini membantu ibu-ibu berdaya guna untuk penguatan ekonomi keluarga dan bagi PNJ sebagai kesempatan membagi keilmuan praktis ke masyarakat sesuai dengan tridarma pendidikan.

“Kegiatan ini Insya Allah akan berlangsung Ahad nanti, di aula RW. Outcome dari kegiatan ini adalah produk sirup dengan brand SICIKA,” ujar Taufik Akbar.

“Kegiatan ini Insya Allah akan berlangsung tanggal 16 September 2021, di aula RW. Outcome dari kegiatan ini adalah produk sirup dengan brand SICIKA,” ujar Taufik Akbar.

Example 300x600
Example 120x600