Home Berita Lokal Jaga Silaturahim dan Stamina, Bang Choi Gowes bareng Forum RW

Jaga Silaturahim dan Stamina, Bang Choi Gowes bareng Forum RW

by admin

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., M. Si., atau yang sering disapa Bang Choi gowes bareng warga dari beberapa RW di Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati, Minggu (26/9/2021)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-1 COWES’R 06 (Comunity Gowes RW 06) kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede.

Rombongan Chairoman bersepeda berkeliling sekitar Kelurahan Jatibening Pondok Gede, dimulai pada pukul 07.00 WIB dari balai RW 06 Komplek Depkes Kelurahan Jatibening.

“Saya berharap adanya kegiatan gowes bareng ini dapat mempererat silaturahim dan kolaborasi bersama warga untuk wujudkan Bekasi Sehat” kata Bang Choi.

“Mudah-mudahan gowes ini menjadi kegiatan rutin untuk memulai budaya mengurangi penggunaan mobil” tambah Chairoman.

Ketua COWES’R 06, H. Bambang Sudibyo menyatakan kegiatan ini dilakukan berkolaborasi dengan beberapa perwakilan RW dari kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPRD Kota Bekasi yang ikut menyemarakkan HUT ke-1 COWES’R 06.” ujar Bambang Sudibyo.

“Mudah-mudahan pada tahun berikutnya kita akan tetap mengadakan agenda rutinan ini”. ujar Drajat Budiman ketua forum RW Kelurahan Jatibening yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Pentingnya kita menjaga kesehatan rohani, jasmani terutama sehat sosial, sebab hal ini merupakan cara kita untuk bisa menjalin hubungan antar sesama, berbagai etnik dan agama sehingga Kota Bekasi menjadi kota yang harmoni di Indonesia.” Tutup Chairoman. ( (ADV) )

Related Articles