Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalPolitik

Ade Puspitasari Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

412
×

Ade Puspitasari Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ade Puspitasari, anak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi pada perhelatan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi yang digelar di Graha Bintang Mustika Jaya, Jumat (29/10/2021).

Ade Puspitasari terpilih secara aklamasi. Ade Puspitasari juga merupakan calon tunggal dalam Musda ke V DPD Golkar Kota Bekasi

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Setelah terpilih Ade Puspitasari mengatakan bahwa kedepan masih banyak yang harus di perbaikin di dalam DPD Golkar Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, Harga Mati sukses Pileg, Pilpres dan Pilkada. Target terdekat pileg minimal 12 kursi masing masing dapil minimal dua kursi. Terkait dengan calon walikota doakan saja. Kita akan umumkan kepengurusan sepekan mendatang nunggu di bentuk formatur, “ungkapnya.

Ade yang langsung di peluk ayahandanya Rahmat Effendi langsung di serbu para kader yang mengucapkan selamat. Ade juga mengucapkan terimakasih bagi para pemegang suara yang selama ini mendukungnya.

“Terimakasih bagai para pemegang suara yang sudah berjuang mendukung saya. Doakan saya dapat mengemban amanah ini. Mudah mudahan kita dapat berjuang bersama di 2024 kedepan, “ungkapnya.

Ketua SC Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rasnius Pasaribu mengatakan dari 18 suara yang harusnya memiliki hak suara hanya 11 pemilih yang hadir.

“Ada empat PK yang tidak hadir diantaranya PK Mustikajaya dan Rawalumbu. Bu Ade terpilih secara aklamasi karena bakal calon yang satu lagi tidak lolos administrasi, “ucapnya.

Sementara, ayahanda Ade Puspitasari yang juga Mantan Ketua DPD Golkar Kota Bekasi sekaligus Wali Kota berharap agar kedepan Ade dapat mengemban amanah dan menjadikan Golkar Kota Bekasi sebagai Partai yang modern.

“Seperti kita ketahui, berdasarkan proses, juklak dan kepatutan hari ini Ade terpilih secara aklamasi. Mudah mudahan dapat mejalankan kepartaian dan Amanah, “ungkap Rahmat Effendi.(*)

Example 300x600
Example 120x600