Example floating
Example floating
Example 728x250
Kecelakaan

Nyalip Kontainer, Wartawan Tewas Terlindas

400
×

Nyalip Kontainer, Wartawan Tewas Terlindas

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Lemahabang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/11/2021) jelang Magrib. Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer. Berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, korban merupakan wartawan Metro Aktual, atas nama Junaedi.

Seorang saksi mata, Ahmad menyebutkan peristiwa terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Vario nomor polisi B 3728 FUA dari arah Lemahabang menuju ke Cikarang. Sepeda motor korban hendak menyalip truk kontainer yang berada di depannya, namun naas dia terjatuh dan terlindas.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Motor jatuh di sebelah kiri kontainer, dan terlindas ban kontainer,” katanya.Menurutnya, korban tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk kontainer.Sementara sopir truk kontainer, Muchlis, tidak menyadari korban menyalip dari sebelah kiri. “Ada suara braak, saya langsung mengerem,” lanjutnya.

Muchlis mengendarai truk kontainer kosong dari Kawasan Jababeka Cikarang menuju ke Semarang, Jawa Tengah. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi oleh petugas Satlantas Polrestro Bekasi.
.
sumber : beritasatu

Example 300x600
Example 120x600