Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharityPendidikan

Agenda Maulid, Sinergi Rumah Zakat dan Pesantren Al-Hikmah Tanjungsari

394
×

Agenda Maulid, Sinergi Rumah Zakat dan Pesantren Al-Hikmah Tanjungsari

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Rumah Zakat melalui Relawan Inspirasi bersinergi dengan Pesantren Al-Hikmah, Kali Ulu, RT04/02, Tanjungsari, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (20/11/2021) bakda Isya.
.
Kegiatan yang berlangsung di halaman pesantren dihadiri oleh sejumlah tokoh Desa Tanjungsari dan ulama setempat, Habib Bagir Alhabsy, KH Inspektur Rosid Saprudin, Ust Endang Suherman, Ust Saepullah, Bang Syamsu Aracik dan Bang Dahlan (SGR), juga dibanjiri warga sekitar. Dalam kata sambutannya Ust Syaefudin (biasa dipanggil ayahanda) pimpinan Ponpes Al-Hikmah, menyampaikan pesan pentingnya membina ahlakul karimah (ahlak yang baik) sebagaimana yang dicontohkan oleh perilaku Rosulullah SAW.
.
“Dalam momen Maulid Nabi SAW ini, PR kita saat ini adalah bagaimana bisa membina akhlak umat, dari atas sampai bawah akhlak bangsa kita sedang merosot, oleh karenanya penting untuk melakukan pembinaan ahlak terlebih dahulu,” katanya.
.
Cuaca yang biasanya hujan saat kegiatan berlangsung cerah, sehingga agenda Maulid berjalan lancar dan khidmat diisi dengan tilawah, Sholawat, hadroh dan ceramah yang disampaikan oleh Inspektur Rosid Saprudin.

Example 300x600
Example 120x600