Home Parlementaria Dianggap Mewakili Masyarakat dan Amanah, Heri Koswara Didoakan Jadil Walikota Bekasi

Dianggap Mewakili Masyarakat dan Amanah, Heri Koswara Didoakan Jadil Walikota Bekasi

by admin

RADARCIKARANG.COM – Dalam gelaran Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Aleg Dapil Kota Bekasi dan Depok, Heri Koswara menyapa warga Kota Bekasi yang didominasi kaum ibu di Rumah makan Joglo Kembar, Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (01/12/2021).

Hadir dalam agenda tersebut para ibu yang merepresentasikan 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Sebagai wakil rakyat, Heri Koswara menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan kewenangan yang ada di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Di agenda Reses ini saya harus banyak mendengar apa yang diusulkan oleh ibu dan bapak semua untuk saya advokasi dan diperjuangkan di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang HK ini.

Bang HK memberikan informasi kepada seluruh warga yang hadir terkait usulan aspirasi yang akan diusulkan harus sesuai dengan bidang dan kewenangannya di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Kalau terkait program lingkungan di RT atau RW baik berupa perbaikan saluran, jalin itu nanti akan diperjuangkan oleh kawan-kawan dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi. Kalau saya akan advokasi terkait kewenangan jalan provinsi yang ada di Kota Bekasi, atau normalisasi sungai-sungai besar,” terang Aleg PKS yang dikenal luwes dalam bergaul dengan warga.

“Selain itu saya saat ini tengah fokus dalam memperjuangkan unit sekolah baru di tingkat SMA Negeri dan memperjuangkan keberadaan sekolah luar biasa,” jelasnya.

Dalam agenda Reses itu juga, Bang HK mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua warga Kota Bekasi yang menitipkan amanah kepada PKS sebagai partai pemenang di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih untuk warga Kota Bekasi, dalam hal ini PKS untuk DPRD Kota Bekasi meraih 12 kursi, 3 kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi dan Depok, juga 2 kursi untuk DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok,” terang Heri.

Ia pun mengatakan kepad audience yang hadir agar bisa mengusulkan terkait dengan kebutuhan di lingkungan sesuai dengan kewenangan para Anggota Legislatif, baik di kota, provinsi, maupun di pusat, ia akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi tersebut nantinya.

Salah satu warga yang hadir dalam agenda Reses, Erni menuturkan, begitu apresiasinya warga Kota Bekasi menyambut komitmen dari wakil rakyat PKS yang terus hadir untuk memperjuangkan kepentingan warga.

“Kebetulan saya kenal Pak Heri Koswara, saat beliau mencalonkan sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi Dapil Mustika Jaya, dan Allah meridhai, beliau terpilih. Dan saat ini beliau kembali terpilih di tingkat yang lebih tinggi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,” kata Erni.

“Sosok beliau selama menjadi wakil rakyat, senantiasa amanah dan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi warga,” tambahnya.

“Sebagai warga, saya sangat mengharapkan Kota Bekasi memiliki Wali Kota seperti beliau, semoga Allah mengijabah doa dan semoga ke depan amanah ini diberikan kepada sosok Wali Kota Bekasi seperti beliau,” pungkas Erni seraya diaminkan oleh warga lainnya. (*)

Related Articles