Scroll untuk baca artikel
Pilih Haji Jalal=
Example floating
Example floating
Example 728x250
ekonomiKomunitiPeluang Bisnis

Kopkar FTR Launching Unit Usaha Baru PT. Subaru Tekno Gemilang

758
×

Kopkar FTR Launching Unit Usaha Baru PT. Subaru Tekno Gemilang

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Koperasi Fukoku Tokai Rubber Indonesia (Kopkar FTR) melaunching unit usaha baru dengan bendera PT.SUBARU TEKNO GEMILANG, bertempat di lantai 2 koperasi FTR, Jl Tarum Barat, Cikarang Baru, Rabu (8/12/21) malam.
.
PT.SUBARU TEKNO GEMILANG ini bergerak di bidang trading untuk mensuplay berbagai keperluan pabrik.
.
Agenda launching berjalan dengan lancar, dihadiri oleh beberapa orang petinggi PT. FTR seperti GM/Pengawas koperasi, Mulyono, Manager GA & HRD/ pembina koperasi, Tunjung Dewanto, Asmen Produksi / pengawas koperasi, Jamaludin dan Asmen/ pengawas koperasi, Dadang Solihin.
.
Direktut PT.SUBARU TEKNO GEMILANG, Fahrudin Taufik dalam kata sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan unit usaha Kopkar FTR yang bergerak general suplier untuk memenuhi kebutuhan spare part mesin, consumable dan kebutuhan pendukung industri lainnya.
.
Manager GA & HRD sekaligus pembina koperasi, Mulyono, berharap keberadaan unit usaha baru ini bisa cepat berkembang sesuai dengan harapan.
.
“Semoga PT.SUBARU TEKNO GEMILANG cepat berkembang, karena orang-orang yang kita tanam disini adalah mereka yang berfikir panjang. Harus semangat, percaya diri dan profesioanal. Kami akan mensuport apa yang di perlukan, tapi kami berharap dapat bekerja dengan profesioanal,” tuturnya.
.
Sedangkan Ketua Kopkat FTR, Aam Miftahudin mengatakan, kedepan PT.SUBARU TEKNO GEMILANG akan bermitra dengan perusahaan dalam membuat proses pabrikasi.

“PT.SUBARU TEKNO GEMILANG merupakan unit usaha koperasi yang khusus dalam bidang trading manufaktur dan industri. Sebagai wadah anggota yang butuh barang import lebih murah untuk usaha online. Kedepannya akan join dengan perusahaan (FUKOKU TOKAI RUBBER INDONESIA) untuk membuat proses pabrikasi,” tegasnya.
.
Launching PT.SUBARU TEKNO GEMILANG ditandai dengan potong tumpeng dan makan bersama. Kegiatan berlangsung dengan baik, sesuai dengan rencana. (*)

Example 300x600
Example 120x600