Home Charity LAZ UCare Indonesia Raih Penghargaan BAZNAS JABAR Award

LAZ UCare Indonesia Raih Penghargaan BAZNAS JABAR Award

by admin

BEKASI – LAZ UCare Indonesia berhasil meraih penghargaan dari Baznas Provinsi Jawa Barat. Penghargaan diperoleh pada ajang Penganugerahan BAZNAS JABAR AWARD 2021 di Hotel Luxton Bandung pada hari Kamis (16/12). Penghargaan yang diperoleh UCare Indonesia adalah Penghargaan Kategori Program Pendayagunaan Munfiq Terbanyak untuk LAZ Tingkat Kabupaten/Kota.

Direktur UCare Indonesia, Muhammad Anwar, SH. merasa sangat bersyukur karena telah berhasil membawa pulang penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, mudah-mudahan reward ini menjadikan Kami untuk terus memberikan manfaat agar masyarakat terdampak di Kota Bekasi menjadi kontributor pembangunan kesejahteraan di Kota Bekasi. Sehingga cita-cita untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, dan mandiri dapat segera terwujud,” ujar Anwar dengan rasa haru dan bangga.

“Penghargaan ini Kami persembahkan untuk para muzakki, munfiq, mustahiq, mitra kebaikan, amilin dan semua donatur, khususnya seluruh masyarakat di kota Bekasi yang telah memberikan kepercayaannya kepada Kami,” tambahnya, sambal memegang piala Award saat ditemui di lokasi.

Di samping itu, Anwar juga menyampaikan banyak terima kasih kepada stakeholder yang telah terlibat, mendukung dan ikut andil dalam setiap program kebaikan yang ditawarkan UCare Indonesia. “Semua ini tidak lain dan tidak bukan karena kolaborasi kebaikan dari para stakeholder di Kota Bekasi,” imbuhnya. “Zaman sekarang tantangan digital semakin besar. Untuk itu, Lembaga Amil Zakat perlu hadir untuk memberikan andil dan sumbangsih program-program yang dapat membuat masyarakat lebih berdaya. Dengan menggandeng mitra-mitra kebaikan maka bisa menjadi jawabannya.” Ujarnya.

Related Articles