Example floating
Example floating
Example 728x250
ParlementariaPolitik

Sambut Hari Ibu, Ketua DPRD : “Ibu, Tiang Penyangga Peradaban”

530
×

Sambut Hari Ibu, Ketua DPRD : “Ibu, Tiang Penyangga Peradaban”

Share this article
Example 468x60

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairman J. Putro, M.Eng., M.Si hadiri peringatan Hari Ibu yang di selenggarakan oleh Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia (Alisa Khadijah) Kota Bekasi, pada hari Kamis (16/12/2021) di Srikandi Resto, Margajaya, Kota Bekasi.

Chairoman di sela kesibukannya menyampaikan Sambutan penutup melalui Virtual ZOOM untuk mengapresiasi Anggota Alisa Khadijah Kota Bekasi yang merupakan Ibu-Ibu Hebat & tangguh.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Tentunya kami Apresiasi yang sebesar-besarnya Para Ibu yang demikian tangguh tampil memperkuat perekonomian keluarga di masa Pandemi.”

Ketua Alisa Khadijah Kota Bekasi, Hj.Tati Arianingsih bersyukur dan bangga karena anggota Alisa Khadijah Kota Bekasi telah mencapai lebih dari 200 orang anggota.

_”Tentunya kita semua harus bersyukur, dimasa Pandemi Covid-19 ini yang semua sektor termasuk organisasi mengalami “mati suri” tetapi kita terus bergerak kedepan, dan Alhamdulillah di tahun ini anggota kita mencapai lebih 200 orang”, Ujar Ketua Alisa Khadijah Kota Bekasi.

Di Akhir acara, Chairoman menambahkan Peran Ibu sangat strategis untuk membangun dan menumbuh kembangkan generasi kedepan.

“Peran Ibu-Ibu sangatlah penting dalam membangun dan menumbuh kembangkan Generasi yang unggul, tangguh dan hebat yang akan menyongsong generasi emas 2045, Para Ibu sangat berperan dan menentukan kualitas generasi kita dimasa depan, oleh karena itu Ibu-ibu Alisa Khadijah harus menjadi pelopor bagi lahirnya generasi tangguh & hebat kedepan”, Pungkas Chairoman.
(By Opik & Alwi)

Example 300x600
Example 120x600