Home Olahraga Tendangan Pamungkas Loloskan PCH ke Final Karangasih Cup

Tendangan Pamungkas Loloskan PCH ke Final Karangasih Cup

by admin1

Tendangan Pamungkas Loloskan PCH ke Final Karangasih Cup

Tendangan pamungkas dari pemain RW 10 Puri Cikarang Hijau (PCH) Budiman meloloskan timnya ke Babak Final turnamen Karangasih CUP 2021.

Pertandingan sepakbola antar RW se Desa Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi berlangsung pada Jumat (18/12) sangat seru. Walaupun diiringi hujan deras kesebelasan RW 10 A vs RW 03 A berlangsung sengit.

Babak pertama berlangsung seri 0:0.Hujan lebat membuat permainan extra karena tanah berlumpur susah untuk bergerak. Setelah usai istirahat babak kedua berlangsung saling menyerang. Kesempatan emas dari RW10 A PCH melalui tendangan pamungkas dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 17.

Tendangan melengkung ditengah hujan yang sangat deras membobol gawang RW 03 A. Sorak sorai penonton ramai di tribun Stadion Mimi Cikarang yang digunakan untuk pertandingan ini.

“Alhamdulilah berkat kegigihan pemain PCH lolos ke final serta dukungan dan doa warga semuanya,” Ujar Ketua RW 10 PCH, Ahmad Zaenuri.

Karangasih Cup 2021 digelar di bulan November 2021 sampai bulan Desember. Babak Final RW 10 A vs RW 04B pada Minggu (19/12).Hadir dalam pertandingan tadi ketua RT PCH, Dusun 3 dan Perangkat Desa juga Kepala DesaKarangasih.

Related Articles