Home Komuniti Rumah Tahfidz Al Muhajirin Telaga Harapan Wisuda 55 Orang Santri

Rumah Tahfidz Al Muhajirin Telaga Harapan Wisuda 55 Orang Santri

by admin

RADARCIKARANG.COM – Rumah Tahfidz Al Muhajirin Telaga Harapan Cikarang Barat mewisuda sebanyak 55 orang santriwan/wati pada Ahad (19/12/21) pagi, bertempat di Masjid Al Muhajirin, Blok D RW012, Telaga Murni, Cikarang Barat, Kab. Bekasi.

.
Wisudawan/wati terbagi dalam kelompok hafal 1 juz hingga 4 juz. Menurut Ketua Rumah Tahfidz Al Muhajirin, Ust Syaefudin, ini merupakan kegiatan wisuda yang kedua, dari total santri sebanyak 120 orang. Dengan pendamping guru tahfidz 13 orang, 5 orang diantaranya ustadzah.
.
Pada kesempata tersebut, Ust Syaefudin berpesan agar anak-anak semakin semangat balajar menghafal Al-Qur’an dengan istiqomah.
.
“Pesan saya, semoga dengan kegiatan wisuda ini, para santri semakin semangat dalam belajar menghafal dan murojaah Al-Qur’ann dan istiqomah, menjadi generasi penerus berakhlak Al-Qur’an dan Qur’ani,” katanya.
.
Agenda wisuda berlangsung dari pukul 7.30 – 10.30 WIB, selain para santri wisudawan/wati, juga hadir para orang tua mereka untuk menyaksikan kegiatan tersebut.
.
Rumah Tahfidz Al Muhajirin berdiri sejak 1 Oktober 2016, atau bertepatan dengan 1 Muharan 1438 Hijriyah. Saat ini ada sebanyak 120 orang santriwan/wati yang ikut aktif belajar menghafal Al-Qur’an disana, dengan metode hafalan tikrar .

Related Articles