Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalKomunitiOlahraga

Hadiri Pelatihan Level Nasional, Heri Koswara Harap Muncul Pelatih Futsal yang Mumpuni

369
×

Hadiri Pelatihan Level Nasional, Heri Koswara Harap Muncul Pelatih Futsal yang Mumpuni

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Bekasi, Heri Koswara menghadiri kegiatan pelatihan level nasional futsal hari terakhir untuk 30 peserta dari berbagai daerah pada Sabtu (18/12/2021) di kampus Unisma Bekasi. Berlokasi di kampus hijau, pelatihan level nasional yang berlangsung sejak tanggal 16 Desember tersebut memang bekerjasama dengan pihak universitas.

“Alhamdulillah saya menghadiri acara pelatihan level nasional untuk 30 peserta dari berbagai daerah yang dilaksanakan di kota Bekasi, bekerjasama dengan kampus Unisma,” kata Heri Koswara saat dihubungi, Sabtu (18/12/2021).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dirinya berharap pelatihan pelatih futsal level nasional ini bisa memunculkan calon pelatih yang punya ilmu mendalam soal kefutsalan.

“Mudah-mudahan pelatihan ini bisa munculkan calon pelatih yang punya ilmu mendalam soal futsal. Sehingga bisa dibagi ke pegiat futsal kota Bekasi sehingga target besar kita bisa sumbang medali emas pada Porda 2022,” ujarnya.

Sejauh ini AFK Bekasi sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan Fun Games Futsal. Dalam kegiatan tersebut dihadirkan para pemain nasional sehingga para atlet muda bisa belajar. Tujuannya tidak lain agar sharing pengalaman dari para pemain nasional bisa melahirkan atlet-atlet futsal kota Bekasi yang mumpuni dan meraih prestasi. (*)

Example 300x600
Example 120x600