Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & KriminalitasParlementariaPolitik

Chairoman ; “Pers Pilar Demokrasi Strategis untuk Mendorong Civil Society yang Tangguh”

466
×

Chairoman ; “Pers Pilar Demokrasi Strategis untuk Mendorong Civil Society yang Tangguh”

Share this article
Example 468x60

Kota Bekasi – Ketua DPRD Kota Bekas, Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., sambut momentum hari Pers Nasional 2022 dengan dengan Semangat baru, Rabu, 9/2/2022.

Chairoman yang akrab dengan para wartawan di Kota Bekasi, secara khusus mengucapkan Selamat dan Apresiasi kepada para insan pers di seluruh Indonesia, khususnya Kota Bekasi di Hari Pers Nasional ( HPN) 2022 ini.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Pers merupakan pilar demokrasi strategis yang efektif dalam mendorong civil society yg tangguh”, ungkap Chairoman membuka statmentnya di HPN 2022 ini.

“Untuk mewujudkannya, perlu ekosistem pers yg sehat, berkualitas, profesional, dan akuntabel. Sehingga mampu menyajikan produk pers yg berimbang, kritis, aktual, faktual, serta terpercaya”, lanjut Chairoman.

“Di era disrupsi digital ini, pers menghadapi tantangan terhadap akselerasi kebutuhan literasi digital masyarakat. Dengan tetap mempertahankan integritas jurnalistik pers harus mampu menyajikan produk jurnalistik yg kredibel, lebih dari sekedar menyampaikan informasi tetapi mampu membangun karakter masyarakat yg cerdas, unggul dan berdaya”, tambah Chairoman.

“Hal ini untuk memberikan signal kuat, differensiasi pers kita dibandingkan new media yg muncul belakangan ini, dan secara konsisten menghasilkan produk jurnalistik berkualitas dan nir hoax”, pungkas Chairoman.

Di tengah Pandemi Omicron yang mengkhawatirkan kita semua, Chairoman berharap tidak melemahkan kita semua menyambut HPN 2022, sebagai momentum bersama untuk memperkuat demokrasi di Indonesia.(By Alwi)

Example 300x600
Example 120x600