Home Berita Covid-19 Perkuat Imunitas Anak-anak, Sekolah Nasional Insan Prima Adakan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Perkuat Imunitas Anak-anak, Sekolah Nasional Insan Prima Adakan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

by admin

RADARCIKARANG.COM – Sekolah Nasional Insan Prima (SIP) mengadakan agenda Vaksin Covid-19 dosis kedua, Rabu (9/2/22), bekerjasama dengan Polsek Metro Kabupaten Bekasi dan Puskesmas Mekarmukti Cikarang Utara.
.
Menurut keterangan dari Kepala Sekolah SD Nasional Insan Prima, Nonce Thoomaszen, S.Pd, ada sebanyak 125 anak yang mengikuti vaksin dosis kedua tersebut.
.
“Total siswa yang sudah vaksin hari ini adalah 125 dari 157 siswa TK dan SD. Beberapa anak yang belum ikut vaksin karena kondisinya kurang sehat,” katanya.
.
“Selain untuk meningkatkan imunitas, ini upaya kami agar anak-anak sehat dan siap mengikuti pembelajaran offline jika kondisinya sudah memungkinakan,” lanjut Bu Nonce.
.
Agenda vaksin kedua ini juga mendapat apresiasi dari salah seorang wali murid, Maria. Dirinya berterima kasih atas keterlibatan aktif pihak sekolah terhadapa Vaksin Covid-19.
.
“Saya sebagai orang tua murid sangat berterima kasih kepada pihak Sekolah Nasional Insan Prima, yang secara aktif telah melaksanakan vaksin. Sehingga kami merasakan tenang untuk pembelajar tatap muka,” tegasnya.
.
Kegiatan vaksin berlangsung dari pukul 8.00 – 11.00 WIB, dengan menjaga protokol kesehatan. Selain murid-murid Sekolah Nasional Insan Prima, juga ada murid-murid SD IT Darul Qiroah, Simpangan yang mengikuti agenda vaksin di tempat yang sama.
.
Sekolah Nasional Insan Prima beralamat di Jl. Citarik Raya No.2-20, Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Related Articles