Home Berita Internasional Rumah Zakat Buka Tempat Kursus Gratis Untuk Umum, di Desa Tanjungsari Melalui Program Rumah Vokasi

Rumah Zakat Buka Tempat Kursus Gratis Untuk Umum, di Desa Tanjungsari Melalui Program Rumah Vokasi

by admin

RADARCIKARANG.COM – Lembaga filantropi Rumah Zakat membuka kesempatan kepada masyarakat umum yang ingin kursus berbagai ketrampilan secara gratis, melalui Program Rumah Vokasi dengan pendampingan Relawan Inspirasi di Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.
.
Di bulan Januari 2022 program dimulai dengan belajar Ms Excel, dengan target pertemuan selama 10 kali, berlangsung setiap Minggu sore jam 16.00 WIB sampai dengan jelang Magrib.
.
Menurut pendamping program sekaligus Relawan Inspirasi Rumah Zakat, Masud Khan, kegiatan ini akan berlangsung setiap pekan dengan materi Ms Office ( Excel, Word, Powerpoint), desain grafis, potografi, editing vidio, public speaking dan lain-lain.
.
“Program Kursus Gratis ini mendapatkan support dari Rumah Zakat, tidak hanya Ms Office, berbagai ketrampilan akan kami berikan secara cuma-cuma, tujuannya tentu untuk memajukan desa kita Tanjungsari. Siapa saja boleh ikut, terutama warga Tanjungsari, tidak menutup kemungkinan jika ada warga dari daerah lain,” katanya.
.
“Dan kami pun membuka peluang seluas-luasnya kepada lembaga lain yang ingin kolaborasi, pihak pemerintahan desa, kampus, komunitas, NGO, siapapun. Tentunya dengan misi yang sama, mencerdaskan warga desa melalui akses kursus gratis,” lanjut Relawan Inspirasi.
.
Untuk menunjang kenyamanan kegiatan kursus, Rumah Zakat memberikan fasilitas meja kursi, laptop, infokus, kipas dan peralatan kebersihan. Untuk sementara, tempat kursus di Gedung Serbaguna, Kampung Panjang RT08/04, Desa Tanjungsari, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Untuk Anda yang berminat mengikuti agenda tersebut, silahkan kontak : 0813 2398 5544 (Masud Khan).

Related Articles