Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & KriminalitasParlementariaPolitik

Chairoman Hormati Hasil Sidang Paripurna tentang Pemberhentian dan Penggantian Ketua DPRD Kota Bekasi

439
×

Chairoman Hormati Hasil Sidang Paripurna tentang Pemberhentian dan Penggantian Ketua DPRD Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

KOTA BEKASI – DPRD Kota Bekasi menggelar Sidang Paripurna kedua tahun 2022 dengan agenda utama ; Laporan Pansus 18, 19, 23, Laporan Hasil Reses 1 (satu) dan Pemberhentian dan Penggantian Pimpinan DPRD, Senin, (7/3/2022).

Pansus 18 melaporkan Raperda kota Bekasi sebagai kota Ramah Lanjut Usia, Pansus 19 perihal Penyelenggaraan Ponpes di kota Bekasi dan Pansus 23 tentang Penyertaan modal ke BJB serta perubahan Badan Hukum PT. Minyak dan Gas Bumi kota Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pada Paripurna kali ini juga terdapat agenda pemberhentian dan penggantian Ketua DPRD kota Bekasi dari Ir. H. Chairoman J. Putro., B. Eng., M.Si., kepada H. M. Saifuddaulah, M.H., MA., atas usulan rotasi jabatan dari DPP PKS.

Seluruh agenda sidang paripurna berjalan lancar, dimana Chairoman selaku ketua DPRD yang diusulkan untuk di rotasi memilih hadir secara virtual via zoom.

Chairoman dalam keterangannya menjelaskan bahwa benar DPD PKS melakukan rotasi jabatan. Sebagai kader Partai, Chairoman menaati dan mematuhi keputusan partai. Bahkan beliau hadir saat konferensi pers di DPD PKS Kota Bekasi sebagai bentuk menghormati keputusan DPD. Karena bagi beliau, jabatan hanyalah titipan yang setiap saat dapat kita terima dan setiap saat akan diambil kembali.

Chairoman berharap semua pihak menghormati dan menghargai keputusan partai ini, dan dapat mengikuti pandangan sesuai rilis berita resmi yang disampaikan DPD PKS Kota Bekasi terkait alasan rotasi yang terjadi.

“Selanjutnya pasca sidang paripurna saya adalah ketua DPRD non aktif, untuk tugas-tugas ketua DPRD sementara akan dilaksanakan oleh Wakil Ketua 1, Anim Imamudin, sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya Ketua DPRD definitif yang baru oleh Gubernur Jawa Barat”, jelas Chairoman

“Saya sangat menghormati hasil sidang paripurna perihal pemberhentian dan penggantian Ketua DPRD”, tambah Chairoman.

“Saya tetap berkomitmen akan tetap bekerja profesional dan penuh integritas menjalankan tugas dan peran-peran selanjutnya dimanapun posisi saya ditempatkan”, pungkas Chairoman. (By Alwi)

Example 300x600
Example 120x600