Home Charity Ust Dadang Lesmana Komentari Program Tebus Sembako Murah PKS

Ust Dadang Lesmana Komentari Program Tebus Sembako Murah PKS

by admin

RADARCIKARANG.COM – Untuk mengurangi beban biaya dapur emak-emak, DPC PKS Cikarang Utara mengadakan program tebus murah sembako di Kampung Walahir, Karangraharja, pada Jum’at (15/4/22). Acara Tebus Sembako Murah ini merupakan salah satu program besutan Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cikarang Utara.

Pada kesempatan ini Ketua SPKK PKS Cikarang Utara dr. Feranida mengatakan,”Ada banyak sekali program SPKK, salah satunya adalah program ini, kami juga menerima konseling bagi ibu-ibu yang memiliki masalah-masalah berat”.

Ustadz Dadang Lesmana, tokoh masyarakat setempat menyambut baik agenda PKS Cikarang Utara, seraya memberikan komentar, menurutnya acara Tebus Sembako Murah kali ini walaupun belum dibagikan secara gratis setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat ditengah harga sembako yang mahal.

“Kita harus selalu bersyukur dengan segala kondisi yang ada, di dunia mungkin kita orang yang tidak punya, tapi di akhirat kita jangan jadi orang yang tidak memiliki apa-apa, momen Ramadhan inilah kesempatan kita untuk meraih pahala sebanyak banyaknya untuk bekal nanti pulang ke kampung akhirat.” ujarnya yang didampingi Ketua DPRa PKS Karangraharja Hidayat saat acara pembagian paket sembako. (Kamikaze)

sumber : web pks kab bekasi

Related Articles