Example floating
Example floating
Example 728x250
CharityKomuniti

Teladanku Ajak 43 Santri RTQ Nurul Iman Buka Puasa Bersama

299
×

Teladanku Ajak 43 Santri RTQ Nurul Iman Buka Puasa Bersama

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Bersama guyuran hujan rintik syahdu, Teladanku lembaga non profit yang bergerak dibidang kemanusiaan kali ini ajak puluhan santri yatim dhu’afa Rumah Tahfiz Quran (RTQ) Nurul Iman, buka puasa bersama di penghujung Ramadhan, Jum’at, 22 April 2022.

Sekitar 43 santri RTQ Nurul Iman yang berlokasi di Taman Narogong Indah, Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi sudah menunggu kehadiran menu berbuka yang didistribusikan oleh relawan Teladanku. Kegiatan rutin tilawah dan setor hafalan yang dilakukan santri setiap hari, menemani sore penuh rintik hujan.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

” Alhamdulillah anak santri senang sekali bisa berbuka bersama…ini waktu yang sangat dinanti-nantikan bagi mereka.” Ujar Ustadz Sonang pengajar RTQ ini menyampaikan kegembiraannya.

Beliau mengatakan moment ini ditunggu-tunggu sekali, dirinya sempat bingung karena menyelenggarakan acara seperti ini membutuhkan dana yang tidak sedikit.

“Saya ucapkan terimakasih…kepada Teladanku dan para donatur juga sponsor yang turut mensukseskan acara bukber ini…syukron…sukron…sukron,” kata Ustadz berkulit putih ini mengutarakan rasa bersyukurnya.

Sedangkan koordinator lapangan Teladanku, Ibnu Rakhmat menyampaikan, lembaganya kali ini menggaet beberapa sponsor kuliner asal Bekasi, Sate TaichanUwa dan Ayam Bakar Gemoy, sebagai penyedia menu berbuka para santri.

Adapun Uca Herianto, pemilik brand Sate Taichan Uca menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam mensponsori kegiatan ini adalah bagian dari meningkatkan nilai sosial usaha miliknya.

“Ada kepuasan tersendiri, ketika kita dapat berbagi dengan sesama.” Kata lelaki yang akrab dipanggil Uwa ini. ( RAM )

Example 300x600
Example 120x600