Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalParlementariaPolitik

Habib Muhammad Baghir : Insya Allah 80% Ulama Bekasi Dukung PKS

590
×

Habib Muhammad Baghir : Insya Allah 80% Ulama Bekasi Dukung PKS

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – DPC PKS Cikarang Pusat menyelenggarakan silaturahim dan buka puasa bersama seluruh pengurus DPRa di 6 desa, Sabtu, 23 April 2022. Di sekretariat DPC PKS Cikarang Pusat, Jl Selosia Cikarang Baru.
.
Turut hadir pada kesempatan tersebut sejumlah anggota dewan dan tokoh masyarakat serta ulama.Diantaranya yaitu Anggota DPRD kabupaten Bekasi Dapil 1 Ibu Fatma Hanum SPdi, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1 Bapak Budiyanto SPi, Tokoh masyarakat Bapak H. Andri Marjoni selaku ketua Forkammi dan Tokoh Masyarakat Habib Muhammad Baghir.
.
Dalam sambutannya, Habib Muhammad Baghir menyatakan bahwa sebagian besar Ulama Bekasi akan mendukung PKS, “Insya Allah 80% ulama di Kabupaten Bekasi mendukung PKS, katanya.

Kegiatan silaturahim yang berlangsung dari pukul 16.30 sampai 19.00 menjadi sarana untuk mengokohkan pengurus DPC dan DPRa Cikarang Pusat. Dalam kegiatan ini juga memberdayakan produk kader dan simpatisan PKS sebagai satu kesatuan untuk menumbuhkan kolaborasi dan kerjasama. (Kusnadi, SSi/humas)
.
Sumber : web dpd pks kab bekasi

Example 300x600
Example 120x600